Strategi Blackjack Dan Aturan Dasar

Pelajari strategi dan aturan dasar cara bermain blackjack. Tujuan dalam blackjack adalah untuk menambah 21 poin atau sedekat mungkin ke nomor ini. Salah satu hal terpenting yang perlu diingat adalah bahwa pemain hanya diukur di bangku cadangan. Siapa pun yang mendapat 21 poin atau sedekat mungkin adalah pemenangnya.

Jika Anda pergi dan mendapatkan angka lebih dari 21, Anda secara otomatis kehilangan, terlepas dari jumlah yang didapat dealer. Jika dealer mendapat hasil lebih tinggi dari 21, Anda akan menang selama Anda belum melampaui 21 poin.

Blackjack biasanya menggunakan enam deck kartu Prancis. Namun, jumlahnya dapat berkisar dari satu hingga delapan deck. Masing-masing dari mereka memiliki 52 kartu.

Berapa skor dari masing-masing kartu?

10 poin: raja (K), ratu (Q) dan jack (J)
Nilai nominalnya: dari 2 hingga 10
Aces dapat bernilai 1 atau 11 poin, tergantung pada apa yang diminati pemain dalam permainan itu
Contoh:

Dealer, ketika berurusan dengan tangan, telah memberi Anda kartu dengan 9. Anda telah meminta kartu, dan kartu itu adalah kartu as. Jumlahnya adalah 9+ 11 = 20. Anda akan bertahan dengan skor itu.

Dealer, ketika Anda memberikan kartu, Anda telah diberi kartu dengan 9. Anda meminta kartu, dan itu adalah tujuh, dan Anda meminta kartu lagi, dan itu adalah kartu as. Jumlahnya adalah: 9 + 7+ 11 = 27. Anda akan lulus. Namun, Anda memiliki kemungkinan bahwa ace menambahkan 1. Jumlahnya adalah: 9 + 7 + 1 = 17. Anda akan menanam.

Tangan lunak vs. Tangan keras

Konsep penting dalam blackjack adalah tangan lunak atau keras. Apa artinya itu, dan apa bedanya? Ketika kita merujuk pada tangan lunak, itu karena, di tangan pertama kita, kita telah memiliki Ace. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, ace dapat bernilai 1 poin atau 11 poin. Dan ini memberi kita keuntungan yang jelas atas permainan itu. Sebaliknya, kita merujuk pada konsep tangan yang berat ketika kartu as harus bernilai 1 poin. Mungkin dengan contoh, itu lebih baik dipahami.

7 + Ace = 8 atau 18 – Soft Hand
7 +8 + Ace = 16. Tangan yang keras.
Ace harus digunakan sebagai salah satu jika kita ingin memiliki kesempatan untuk memenangkan permainan.

Aturan dalam blackjack ketat dan tidak hanya untuk pemain tetapi juga untuk bank. Dealer tidak dapat ditanami dengan skor lebih rendah dari 17. Dalam hal skornya adalah 16 atau kurang, ia akan selalu harus meminta kartu baru, meskipun itu berarti kehilangan permainan. Aturan ini memungkinkan pemain untuk memiliki sedikit keunggulan dibandingkan permainan.

Dalam blackjack, kemenangan dibayarkan 1: 1. Namun, jika Blackjack dicapai, yaitu, kombinasi kartu As dan kartu yang bernilai 10 poin (K, Q, J, 10), imbalannya adalah 3: 2 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *